Jumat, 12 Agustus 2011

Bola Mania.....Hati-Hati Pembunuh Raksasa

Piala Carling

Hati-Hati Pembunuh Raksasa

Fitra Iskandar - Okezone
 

Kenny Dalglish harus hati-hati.(foto:Daylife)

LIVERPOOL – Drawing Piala Carling langsung mempertemukan sejumlah klub Premier League dengan klub dari Divisi III dan IV. Satu catatan yang pasti, tim-tim kasta tertinggi itu tidak boleh lengah jika tidak ingin dipermalukan.

Seperti Liverpool. Anfield Gank tentu belum lupa peristiwa menyakitkan musim lalu. Di Piala Carling The Reds harus menerima kenyataan tersingkir pada putaran ketiga di tangan Northampton Town. Tim divisi keempat itu menang 4-2 melalui drama adu penalti di Anfield.

Nanti, Liverpool akan bertandang ke markas klub League One, Exeter City di babak kedua Piala Carling. Kenny Dalglish tentu berharap Exeter tidak berubah menjadi pembunuh raksasa.

Di duel lain, klub League Two lainnya Crawley Town akan menghadapi klub Premier League, Wigan Athletic jika mereka bisa melampaui Crystal Palace, namun pertandingan dibatalkan menyusul kerusuhan di Inggris.

Tim Premier League yang harus melewati hadangan klub gurem adalah Everton.Toffees julukan Everton, akan menjamu Sheffield United di Goodison Park. Tim lainnya, Aston Villa bakal dijajal Hereford dan Newcastle United menghadapi Scunthorpe. Army Toons punya catatan memalukan musim lalu di FA Cup setelah menelan kekalahan dari Stevenage.

Lainnya, Sunderland melawat ke Brighton, sementara Swansea ke Shrewsbury dan West Brom ke Borunemouth. Wolverhamptons harus berjibaku dengan Northampton Town. Wolves harus waspada agar tidak menjadi klub Premier League kedua yang ditumbangkan klub yang bermarkas di Sixfields itu.

Sementara, tim Premier League yang mendapat kesempatan menjalani laga kandang adalah Blackburn, Norwich, Bolton dan QPR, menghadapi Sheffield Wednesday, MK Dons, Macclesfield dan Rochdale.Semua pertandingan ini akan dimulai sejak Senin 22 Agustus 2011.
(fit)
Sumber : Okezone




Tidak ada komentar:

Posting Komentar